Headlines News :
Home » » Cara Cepat Memperoleh Rejeki yg Halal dan di Ridhoi Allah

Cara Cepat Memperoleh Rejeki yg Halal dan di Ridhoi Allah

Semua di antara kita pasti akan sependapat jika saya mengatakan bahwa kita semua mempunyai keinginan yang sama dalam hidup ini yaitu ingin mencapai Keberhasilan / Sukses yang setinggi-tingginya dan Selalu Beruntung, Berlimpah Rejeki.
Yang menjadi permasalahan, adalah bahwa Kesuksesan itu kerap kali terasa sebagai sesuatu hal yang tidak mudah atau bahkan sangat sukar sekali untuk dicapai bagi kebanyakan orang. Dan pada skala yang lebih extreme bahkan dapat terasa sebagai hal yang tidak mungkin dapat dicapai oleh sebagian orang tertentu.

Jika ingin Berhasil, maka pikirkanlah apa yang harus dilakukan agar Berhasil, agar mencapai Keberhasilan, bayangkan dan ciptakan jalan menuju Keberhasilan, dan yakinlah bahwa akan Berhasil. Hal yang tidak mungkin ternyata dapat dicapai oleh sebagian orang tertentu.

Apalagi dalam Islam, Kesuksesan tidak di ukur dari sisi dunia semata melainkan harus berorientasi pula pada akhirat. Itulah Kesuksesan hakiki, saat berjumpa Allah kelak. Dalam Al-Qur'an Allah SWT menjamin Rejeki bagi setiap mahluk ciptaan-NYA, dan melebihkan kepada sebagian di antara mereka sebagai cobaan, atau atas ke-taqwaannya kepada Allah. Keyakinan yang kuat akan melengkapi diri kita menjadi pribadi yang sukses sekaligus kaya-raya, menjadikan diri kita sebagai orang yang rendah hati, hamba Allah yang dipastikan akan membawa manfaat sebesar-besarnya bagi umat dan peradaban. Jika ingin Sukses, maka pikirkanlah setiap saat Kesuksesan.....apa-apa yang membuat Sukses, bagaimana mencapai Kesuksesan dan segera Sukses, apa yang harus dilakukan agar Sukses, agar cepat meraih kesuksesan.

Jika ingin Berhasil, maka pikirkanlah apa yang harus dilakukan agar Berhasil, agar mencapai Keberhasilan, Ciptakan jalan Tol yang cepat menuju Keberhasilan, dan yakinlah bahwa akan Berhasil. Keberuntungan dan Kesejahteraan akan mengiringi orang-orang yang terang Auranya. Buka Aura Anda maka Keberuntungan serta Kesejahteraan akan mengiringi Anda. Kesuksesan dan Keberuntungan harus dipelajari, diusahakan dan dijemput (dengan Metode, Ilmu), tidak bisa datang dengan sendirinya.

Pastikan dengan bertindak. Harta Kekayaan yang tak ternilai harganya di dunia ini,

Pertama adalah Kesehatan, tubuh dan fikiran yang Sehat. Tanpa yang namanya sehat dan kesehatan, maka kehidupan ini tak berharga, tidak mempunyai makna.

Yang ke dua Cinta Kasih dan Kasih Sayang.Tanpa cinta kasih dan kasih sayang dunia menjadi hambar dan kosong.

Ke tiga Rejeki. Tanpa kehadiran kerejekian mengisi kehidupan kita, maka hidup terasa dalam kesusahan dan derita, penting untuk mendapatkan rejeki yang halal, berlimpah dan berkah agar kehidupan di dunia ini terasa menyenangkan.

Ke empat Kesuksesan dan Keberhasilan. Sukses dan Berhasil dalam berbagai hal, selalu diidamkan oleh semua orang untuk mencapainya, kesuksesan dan keberhasilan harus diupayakan, diciptakan, dijemput agar hadir dalam kehidupan kita. Penting membayangkan cara meniti jalan menuju Kesuksesan dan Keberhasilan.

Ke lima, Semua tersebut di atas bisa dicapai dengan mudah bilamana kita dekat dengan Tuhan, dekat dengan Allah SWT, dengan meningkatkan iman taqwa & ibadah kepada-NYA, membersihkan diri dan menjauhi dari apapun yang dilarang-NYA, agar dapat menerima cahaya petunjuk-NYA melalui Hati Nurani, Ruh Allah di diri Kita.

(Dengan diterapi pada Terapi aura di aura insani akan sangat membantu) Banyak orang yang Sukses dan Terkenal karena Allah. Metode efektif untuk mencapai Keberhasilan dan Kesuksesan adalah Mendekat kepada-NYA....! Sudah Tahukah Anda Caranya...? Sudah Pernah Dengarkah Metodenya...? Sudah Pernah Menjalankannyakah Anda...? Mengapa Tidak Mencari Tahu dan Berusaha untuk Mendapatkannya ! Berikhtiarlah, Berusahalah ! *Telah begitu banyak Waktu, Pikiran dan Dana (Biaya) di habiskan, untuk mempelajari berbagai do'a dan dzikir Kerejekian yang manjur, menggali Al-Qur'an dan Hadits, dan telah menghabiskan masa yang panjang, jam-jam yang tak terhitung, siang malam, mencari, mempelajari berbagai kitab, melakukan pengujian, test, memadukan berbagai sarana, bahan, dan teknik yang paling efektif....

Hingga akhirnya menemukan terobosan baru Metode Spektakuler yang sangat efektif untuk memperoleh Rejeki yang Halal dengan cepat, luas, Barokah dan di ridho'i Allah SWT. Terapi aura di aura insani dengan menggunakan kemukjizatan surat Al-Waqi'ah dan Adh Dhuha (yang terkenal sebagai surat Kerejekian) terbukti mampu membuka dan melancarkan Rejeki yang tertutup, macet & seret dengan cepat. Dzikiran mustajabah melancarkan rejeki dibaca setiap hari :
1. Membaca Istighfar sebanyak-banyaknya mohon ampunan atas segala dosa-dosa.
2. Jalankan Sholat Dhuha dan membaca surat Adh Dhuha dibaca antara jam 8 pagi hingga 11 siang sebanyak-banyaknya tanpa dihitung :http://pengobatan.com/sounds/adh_dhuha.mp3
3. Surat Al Waqiah dibaca hanya sampai ayat ke 40, dibaca setiap sore ba'da Asar 14 kali. :  Jalankan dengan tulus ikhlas pasrah kepada Allah dan banyak bersyukur atas segala karunia-NYA. Berjuang dan berusaha keras terus menerus dengan penuh keyakinan guna menjemput Rejekinya (dengan mengikuti program Buka Aura Islami akan sangat membantu Anda agar memperoleh petunjuk Allah secara mukasyafah). HMBI
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Video

Artikel dan Arsip

Follow by Email

 
Support : Creating Website | GalihGumelar.com | Konsultasi Galih Gumelar
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Konsultasi OnLine - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by www.galihgumelar.com