Headlines News :
Home » , » 10 cara agar suami tidak selingkuh

10 cara agar suami tidak selingkuh


Konsultasi.GalihGumelar.com - Jika anda seorang wanita, pernahkah anda membayangkan suami yang tiap malam tidur bersama anda, hatinya tidak bersama anda? Dalam artian dia ada di samping anda tapi hati suami anda sedang bersama orang lain.
Pernahkah anda membayangkan bahwa suami anda selama ini bersikap baik pada anda hanya karena ia sedang memenuhi tanggung jawabnya sebagai seorang suami, padahal dalam hati suami anda sama sekali sudah tak menginginkan anda lagi.
Pernahkah anda membayangkan ketika anda berhubungan suami istri dengan suami anda, yang ada di hati suami anda sebenarnya bukan anda tapi orang lain?
Bagaimana kalau hal diatas terjadi pada anda? Mengerikan bukan? Saya yakin untuk membayangkannya saja anda tidak sanggup.
Bahwa pertanyaan pertanyaan saya di atas sebenarnya bisa saja terjadi pada anda, tetapi tentu saja anda jangan hawatir, karena hal itu tidak akan terjadi jika anda tahu bagaimana caranya agar hati suami anda selalu cenderung pada anda.Anda tidak perlu hawarir kebaikan suami anda selama ini hanya karena ia sebagai suami yang baik dan selalu bersabar mendampingi anda walau di hati kecilnya ia tidak menginginkan anda.
Untuk menghindari hal diatas saya punya tip bagaimana caranya agar anda selalu ada di hati suami anda, agar suami anda benar-benar bahagia ada di samping anda, berikut ini tipnya:
1.berilah ia perhatian yang wajar
Seorang laki-laki selalu ingin mendapatkan perhatian yang wajar tidak berlebihan juga tidak kurang, laki laki akan senang mendapakan perhatian yang seharusnya ia dapatkan
2.cintailah ia dengan tulus
Cinta yang tulus adalah merupakan hal yang sangat penting dalam rumah tangga, cintailah ia dengan tulus dan apa adanya.
3.belajarlah menyesuaikan diri dengan apa yang ia suka
Dalam berumah tangga kita harus saling menyesuaikan, kalau suami anda hoby membaca, berusahalah anda juga sesekali menemaninya membaca. Jika suami anda hoby nonton, temanilah ia menonton sekalipun anda tidak begitu suka.
4.jadilah teman bicara yang baik
Ada kalanya seorang istri tidak nyambung kalu berbicara dengan suami,dan hal itu sangat tidak di sukai laki-laki, untuk mencegah suami mencari wanita lain sebagi teman bicara, jadilah anda sebagai teman diskusi yang menyenangkan. Hal ini sangat berkaitan dengan poin no 3 di atas, kita harus menyesuaikan dengan yang suami suka agar bisa jadi teman diskusi yang menyenangkan.
5. rajinlah membaca dan mengikuti perkembangan zaman
Dengan rajin membaca dan mengikuti perkembangan zaman kita akan selalu punya bahan untuk berbicara dengan suami anda. Selain itu istri yang pintar akan selalu terlihat cantik di mata suami.
6.selalu berdandalah dengan rapih agar selalu terlihat cantik
Tak ada suami yang bahagia melihat suaminya tampil selebor dan awut-awutan, berdandanlah dengan baik, tampil cantik tidak harus mahal , tampil lah cantik apa adanya sesuai yang anda punya.
7. jaga selalu kebersihan dan kebugaran tubuh
Seorang suami akan sangat senang jika istrinya sehat dan bugar
8. bangunlah lebih dulu sebelum ia bangun di pagi hari
Seorang suami akan senang jika ia terbangun dari tidur, istrinya telah rapih dan di meja makan telah tersedia, teh atau kopi panas.
9. tersenyumlah dan tampakanlah wajah berseri saat ia sampai di rumah sepulang kerja
Tak ada suami yang senag melihat istrinya cemberut, apalagi saat ia lelah sepulang dari kerja.
10. phamilah bahwa setiap orang selalu punya rasa bosan
Nah ini yang terpenting, bahwa setiap orang suatu saat akan timbul rasa bosan, maka dari itu kita perlu mencari cara agar suami kita tidak bosan pada diri kita, dan apabila suatu saat kita melihat gejala suami bosan pada kita sebaiknya kita sudah siap menghadapinya dengan cara yang ampuh agar rasa bosan suami pada kita segera sirna.
Demikianlah semoga bermanfaat.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Video

Artikel dan Arsip

 
Support : Creating Website | GalihGumelar.com | Konsultasi Galih Gumelar
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Konsultasi OnLine - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by www.galihgumelar.com