Headlines News :
Home » » AMALAN MENDAPATKAN JODOH

AMALAN MENDAPATKAN JODOH


Perlu disadari sepenuhnya bahwa jodoh itu Allah yang menentukan. Kita sebagai manusia sebenarnya hanya berikhtiar saja. Berusaha menemukan pasangan yang sekiranya tepat untuk dijadikan sebagai pendamping hidup. Barang siapa yang dipermudah dalam ikhtiarnya mencari pendamping hidup maka sungguh beruntung, dan sepantasnya bersyukur. Sedangkan yang belum menemukan pasangan atau bahkan terasa sulit menemukan jodohnya maka janganlah berputus asa. Berikut ini adalah amalan untuk memohon petunjuk dan memohon karunia kepada Allah ta’ala dalam hal jodoh (mendapatkan pasangan hidup).
Tatacaranya : Dawamkan bacaan ayat suci berikut sebanyak 7 kali selepas sholat fardhu. Dan dibaca 40 kali selepas sholat Isya. Bacaannya adalah sebagai berikut :
“Wa al-lafa baina quluu-bihim, lau anfaq-ta maa fil ar-dhi jamii’am maa al-lafta baina quluu-bihim wa laa-kin-nal-laaha al-lafa bai-nahum, in-nahuu azii-zun hakiim.”
Artinya: Dan yang mempersatukan hati mereka (orang-orang yang beriman). walaupun kamu membelanjakan semua (kekayaan) yang berada di bumi, niscaya kamu tidak dapat mempersatukan hati mereka, akan tetapi Allah Telah mempersatukan hati mereka. Sesungguhnya dia Maha gagah lagi Maha Bijaksana.
Akhiri dengan berdoa memohon kepada Allah, semoga lekas dipertemukan jodoh yang baik.
Jika anda telah mendapatkan petunjuk atau karunia dari Allah, yaitu telah dipertemukan dengan seseorang (pujaan hati), maka anda harus serius untuk menikahinya. INGAT!! Seperti yang saya katakan: Allah-lah yang menentukan, maka anda jangan ngotot ingin si A, si B, si C menuruti keinginan hawa nafsu pribadi. Selalu buka mata hati anda agar bisa menangkap petunjukNYA. Saya pun menyadari terkadang jalan untuk menikahi seseorang juga tidak semulus yang dibayangkan, mungkin ada hambatan dari pihak keluarga atau yang lain sehingga sulit untuk menaiki jenjang pernikahan. Maka InsyaAllah jika niat anda tulus dan lurus, amalan diatas juga berkhasiat untuk mempermudah usaha anda untuk menikahi pasangan anda tersebut.
Bagaimana jika telah menemukan Pujaan Hati tetapi sulit didekati?
Jika ternyata sang pujaan hati belum tertambat cinta kasih kepada anda, bahkan sulit untuk didekati atau masih ragu-ragu untuk menerima anda, maka amalkan Ilmu Pengasihan ini :
  1. Puasa sunah di hari Kamis.
  2. Amalan ini dilakukan selepas Isya ataupun tengah malam.
  3. Sucikan diri dari hadast, junub, kotoran, baik badan, pakaian maupun tempat.
  4. Boleh diawali dengan Sholat Hajat.
  5. Bacalah Surat Al-Fatihah sebanyak 311 kali.
  6. Setelah itu dilanjutkan membaca Sholawat An nuridzat sebanyak 100 kali.
  7. Kemudian dilanjutkan dengan membaca amalan PayungRosul / Asma Kurung(bunyinya : Laqod jaakum rosulum…dan seterusnya) sebanyak 300 kali.
  8. Lalu ditutup dengan membaca doa seperti contoh berikut ini :
(Allahuma habbibnii qolba … binti … hatta tak-tiya ilayya khodhi’an dzaliilan min ghoiri muhlatin wasy ghulhaa bi mahabbatii innaka alaa kulli syai’in qodiir)
“Ya Allah, cintakanlah kepadaku hati … binti … sehingga ia datang kepadaku dalam keadaan menyerah dengan segera, tanpa waktu lagi, dan sibukkanlah dia dengan mencintaiku. Sesungguhnya Engkau Maha Berkuasa atas segala sesuatu.”
Lakukan ritual ini sekali saja, kemudian coba lakukan pendekatan lagi kepada si pujaan hati. Jangan lupa sebelum bertemu bacalah Ilmu Pengasihan Aura Yusuf.
Jika belum berhasil, maka ulangi ritual amalan tersebut di minggu depannya. Jangan bosan atau “mutung” (berputus asa ditengah jalan). Selalu berdoa kepada Allah ta’ala, agar senantiasa diberi petunjuk dan kemantapan hati.
Ilmu Mendapatkan Jodoh ini diijazahkan khusus untuk anda yang telah bertekad serius ingin segera membangun rumah tangga. Amalan ini tidak berlaku bagi anda yang sekedar ingin mendapatkan pacar atau bermain-main. Jika dilanggar, resikonya kelak jadi susah jodoh. Saya lepas tanggung jawab daripadanya.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Video

Artikel dan Arsip

 
Support : Creating Website | GalihGumelar.com | Konsultasi Galih Gumelar
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Konsultasi OnLine - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by www.galihgumelar.com