Headlines News :
Home » » Dzikir Harian Imam Ghazali dan Penerapannya !!!!

Dzikir Harian Imam Ghazali dan Penerapannya !!!!


Salam buat semua, sudah lama ngak posting artikel. Pernah saya tulis artikel tentang Dzikir Harian Imam Ghazali yang banyak orang bilang itu lah dzikir yang dilakukan Imam Ghazali sewaktu beliau hidup. Alhamdulillah penulis berusaha untuk selalu istiqomah dengan amalan yang satu ini.
Langsung kedalam hal penerapan untuk segala hajat :
Sehabis sholat fardhu setelah selesai anda berzikir rutin sahabis sholat. Tenangkan diri dalam posisi yang menurut anda paling santai dan rilex, dzikirlah dengan bacaan sesuai harinya. Contohnya : Hari Jum’at dzikirnya YAA ALLAH, dst. Setelah anda merasa santai dan rilex pejamkan mata anda dan teruslah berzikir rasakan hawa dingin di sekitar punggung yang terus menjalar sampai kekepala. Jika rasa dingin sudah anda rasakan sekarang bayangkan apa yang anda inginkan untuk segera terwujud. Setelah anda rasa cukup tutuplah dengan Hamdalah. Lakukan terus menerus masalah hasilnya dikabulkan atau tidak pasrahkan saja semua kepadanya.
Pernah ada orang yang bilang, berdoalah hanya kepada sang pemilik jagad raya ini, tapi ingatlah akhiri dengan kata – kata. JIKA ITU YANG TERBAIK UNTUK HAMBA, KELUARGA, DAN MASYARAKAT SEKITAR HAMBA KABULKANLAH, JIKA ITU BUKAN YANG TERBAIK BERIKANLAH YANG TERBAIK BAGI HAMBA. Karena belum tentu yang kita minta dan inginkan itu yang terbaik untuk kita.
Semoga bermanfaat ….
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Video

Artikel dan Arsip

 
Support : Creating Website | GalihGumelar.com | Konsultasi Galih Gumelar
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Konsultasi OnLine - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by www.galihgumelar.com