Headlines News :
Home » » Mengaktifkan Jiwa Spiritual

Mengaktifkan Jiwa Spiritual

Bagi yang telah melakukan pembukaan simpul2 energi spiritual baik dilakukan secara pribadi maupun langsung dan telah merasakan sensasi energi di tubuh untuk meningkatkan tahap spiritual selanjutnya silahkan mengerjakan tips ini.Tp bagi yg belum merasakan sensasinya harus lebih mengadakan pendalaman lagi.

Coba simaklah uraian berikut semoga paham dan bila belum paham silahkan berkomentar.Jiwa adalah diri, jiwa ini pada level tertinggi dapat merasakan “luas tak terbatas” dan pd level paling rendah hanyamerasakan diri sendiri (ego). meski diri (nafs) ini dapat mencapi titik tertinggi yaitu luas tak terbatas (makro kosmos) namun tidak bisa mencapai alam Ruh yaitu suatu kesadaran “tidak ada apa apa”, luas pun tidak baik terbatas maupun tidak terbatas, persis seperti kesadaran sewaktu bayi. 

Jadi sangat jelas perbedaan antara jiwa dan Ruh, nah sekarang bagaimana untuk memasuki alam nafs tertinggi dan alam ruh. kalau mau memasuki alam Nafs tertinggi yaitu luas tak terbatas, cukup sederhana yaitu kita sadar diri kita adalah yang bukan jasad kemudian kita luaskan diri kita tadi … luas.. luas.. dan luas tak terbatas, biasa nya kita akan merasakan keadaan iluminasi/perluasan dengan alam, harmoni dengan alam, sinkron dengan alam, bersatu dengan alam, dst. nah untuk masuk ke alam Ruh cukup kita pasrahkah saja jiwa kita kepada Allah , yang luas tadi berserah hingga tidak ada lagi persepsi, tidak ada lagi rasa, dan tidak ada lagi pikiran.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Video

Artikel dan Arsip

 
Support : Creating Website | GalihGumelar.com | Konsultasi Galih Gumelar
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Konsultasi OnLine - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by www.galihgumelar.com